Header Ads

Nitro PDF professional


Maaf sekian lama ga' update baru sekarang bisa langsung saja saya perkenalkan
Nitro PDF Professional
software ini dapat membantu anda dalam hal yyang berkaitan dengan file pdf, selain untuk membuka file pdf software in juga memiliki fitur-fitur yang menarik:

-create pdf:Buat PDF dan PDF / A file dari hampir semua aplikasi Windows, dengan kontrol penuh atas pilihan output PDF. Penawaran satu klik konversi bagi banyak jenis file yang sering digunakan (termasuk Microsoft Word, Excel, PowerPoint, WordPerfect, dan banyak lagi), Nitro PDF Profesional menyederhanakan proses pembuatan PDF. Semua file PDF yang dibuat dengan Nitro PDF Profesional adalah 100 kompatibel dengan tampilan aplikasi lain termasuk Adobe PDF Reader dan Adobe Acrobat.

-edit PDF :Edit PDF konten, tidak peduli apa itu. Dari tipe kecil mengoreksi dan memperbarui atau menghapus teks, untuk tugas-tugas editing gambar canggih seperti memasukkan, mengganti, tanam, ukuran dan, Nitro PDF Profesional memudahkan untuk membuat menit-menit terakhir suntingan. Buat konsistensi seluruh dokumen Anda dengan memasukkan header, footers, watermarks, penomoran halaman dan banyak lagi. Properti dan mengedit dokumen PDF untuk mengoptimalkan distribusi,menjadikan file PDF.

-Convert Files :Mudah mengkonversi PDF ke Word dan PDF ke RTF dengan akurasi industri terkemuka, memungkinkan menggunakan kembali konten yang cepat pada Microsoft Word, WordPerfect, OpenOffice dan banyak lagi. Ambil teks dan gambar dari file PDF dalam satu klik, untuk membebas masalah dalam program lain. Salin seluruh blok teks atau mengambil snapshot dari halaman PDF untuk menyisipkan cepat ke dalam dokumen lain.

-setting kertas (hemat): Merampingkan proses dan menghilangkan pemborosan kertas melalui review dokumen elektronik. Gunakan alat intuitif Nitro PDF Professional's komentar untuk menambahkan catatan, umpan balik teks, gambar markup dan banyak lagi. Balas ke umpan balik dari orang lain, atau melihat, mengkonsolidasikan, mengorganisasikan dan meringkas komentar resensi, semua dari satu lokasi. Efisien berkolaborasi dan berbagi komentar Anda dengan Adobe Acrobat dan Adobe Reader pengguna.

-security :Mengendalikan bagaimana orang melihat dan menggunakan informasi Anda sensitif dan rahasia melalui enkripsi PDF kuat. Gunakan kata sandi dan sertifikat digital untuk membatasi yang dapat membuka file dan melakukan tugas-tugas lain seperti cetak, mengedit, menyalin dan pengisian formulir. Gunakan tanda tangan digital dan sertifikasi untuk memastikan dokumen integritas dan mencegah konten gangguan.

-Dokuments : Menggabungkan dokumen, spreadsheet, presentasi dan lebih ke dalam sebuah file, tunggal PDF dipoles. Nitro Pro tools canggih mengedit memungkinkan Anda untuk menyusun ulang, menghapus, menyisipkan, ekstrak, mengganti, split, dan memutar halaman, memberikan Anda kontrol tepat atas seluruh dokumen Anda sambil menjamin informasi Anda disajikan persis sebagaimana dimaksud.

- Design : tampilan dari software ini layaknya microsoft office 2007. gunanya untuk memudahkan anda dalam menu pilihan dan sekaligus memanjakan mata anda.


Untuk mendownload Via Ziddu :

KLIK DI SINI UNTUK DOWNLOAD

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.